Hidup Sehat Tanpa Operasi

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 20.00

Hidup Sehat Tanpa Operasi MEMBENTUK tubuh dengan metode bedah plastik memang sudah marak dilakukan oleh wanita zaman sekarang. Mereka tidak perlu lagi sembunyi-sembunyi agar tidak diketahui orang lain. Kini mereka bebas-bebas aja membicarakan soal itu dengan bahasa yang "vulgar". Sekalipun itu dilakukan dalam ajang arisan.

Begitulah potret hidup manusia sekarang yang diungkap oleh Dr Irena Sakura Rini MARS, Sp.BP, ahli bedah plastik dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, yang hadir di acara peluncuran produk lensa kontak merek FreshKon, di Hotel Intercontinental Mid Plaza, Jakarta.

Menurut Dr Irena, dua sampai tiga tahun belakangan ini banyak pasiennya yang mengambil janji untuk melakukan bedah plastik. Tidak hanya wanita saja, tapi juga para pria yang ingin membentuk bagian tubuhnya biar kelihatan proporsional.

"Membicarakan bedah plastik sudah seperti gaya hidup manusia zaman sekarang. Dahulu masih menjadi obrolan privat, sekarang sudah bisa didiskusikan oleh banyak orang di tempat umum sekalipun," jelasnya.

Menurut pengalamannya, di tempat-tempat arisan juga sedang nge-tren para ibu-ibu mendatangkan pakar atau dokter ahli bedak plastik untuk sekadar berbagi ilmu. Mereka yang tertarik, tidak jarang langsung membuat janji dengan dokter untuk melakukan pemangkasan lemak, misalnya.

"Tren sekarang banyak wanita melakukan bedah plastik pada bagian yang mudah terlihat, seperti lengan. Sementara dulu, wanita masih suka melakukan bedah plastik di daerah yang tersembunyi, seperti area payudara," jelasnya.

Dr Irena menambahkan, keinginan tampil menarik dengan metode bedah plastik pun juga menjalar pada sosok para pria. Mereka yang mengaku sudah berlatih di pusat kebugaran rupanya belum secara maksimal mendapatkan tubuh yang ideal. Salah satu solusi ampuh yang bisa mereka jalani adalah melakukan bedah plastik.

"Para pria biasanya lebih konsen melakukan bedah plastik sekadar untuk membentuk badan, bukan pelangsingan yang seperti dilakukan para wanita," katanya.

"Pria tidak muluk-muluk dengan hasil yang didapatkan, sementara wanita sangat berharap dengan target. Ciri lainnya, pria lebih tenang selama proses pengerjaan bedah plastik, sedangkan wanita masih sering panik. Makanya yang terjadi sekarang wanita seringkali membawa beberapa teman untuk diajak ke klinik atau rumah sakit," tukasnya Hidup Sehat Tanpa Operasi

Anda sedang membaca artikel tentang

Hidup Sehat Tanpa Operasi

Dengan url

http://tanganterampilan.blogspot.com/2012/04/hidup-sehat-tanpa-operasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hidup Sehat Tanpa Operasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hidup Sehat Tanpa Operasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger