Penerang Ruangan Mewah Ilegan

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 19.58

Penerang Ruangan Mewah Ilegan KRISTAL swarovski ataupun batu alam memang biasa dipakai sebagai elemen pemanis busana. Termasuk juga dipakai sebagai materi utama pembuatan aksesori mewah. Namun untuk diaplikasikan sebagai detail pada lampu hias memang sangat jarang terjadi.

Peluang itulah yang membuat desainer aksesori Rinaldy untuk membuat lampu-lampu hias yang tak hanya berkesan sederhana. Tapi lebih glamor, layaknya sebuah gaun haute couture yang sedang dipajang di atas panggung.

"Ciri mewah memang selalu melekat pada karya saya. Makanya untuk hiasan lampu pun saya juga ingin memberikan kesan seperti itu," kata Rinaldy saat ditemui okezone di butiknya, Jalan Gedong Panjang 46/18, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Meski koleksinya belum disiarkan secara resmi, namun pemilik nama lengkap Rinaldy Arviano Yunardi ini mengaku sudah mendapatkan banyak permintaan dari klien setianya. Peluang ini tentu saja menuntut dirinya makin serius menggeluti bidang baru ini.

"Mengerjakan hal baru buat saya adalah tantangan. Tidak hanya kepuasan batik yang saya cari, tapi juga demi eksistensi bisnis di kemudian hari," jelas Rinaldy.

Mengenai model lampu yang dia tawarkan, pastilah tak lepas dari tren lampu yang sedang berkembang. Namun mengingat masih baru di bidang ini, koleksi Rinaldy yang sekarang ini masih berwujud lampu yang modelnya terintegrasi dari gaya klasik dan modern.

"Sama halnya dengan busana, dalam menciptakan sebuah lampu juga harus mengikuti arahan tren. Bisa tren dari luar negeri ataupun dari negeri sendiri," jelas Rilandy yang berencana akan membuat even besar di tahun ini.

Pun begitu, tak selamanya tren yang sedang berjalan di suatu masa bisa sesuai dengan keinginan pribadi. Makanya Rinaldy coba kompromikan dengan karakter pribadi dan juga pangsa pasar yang akan ditujunya nanti.

"Tren itu sifatnya tentatif. Kadang sesuai, tapi terkadang juga jauh dari keinginan kita. Makanya saya harus pintar memilih tren yang memberikan nilai lebih pada produk saya," pungkasnya Penerang Ruangan Mewah Ilegan

Anda sedang membaca artikel tentang

Penerang Ruangan Mewah Ilegan

Dengan url

http://tanganterampilan.blogspot.com/2012/04/penerang-ruangan-mewah-ilegan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penerang Ruangan Mewah Ilegan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penerang Ruangan Mewah Ilegan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger