Busana Fashion Berpesta Pria

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 20.01

Busana Fashion Berpesta Pria BUSANA warna-warni memang selalu identik dengan wanita. Tapi bagi pria, tampilan seperti ini bisa juga dijadikan kostum wajib saat berpesta.

Busana kreasi desainer Jazz Passay, misalnya. Rancangan ditampilkan di ajang Jakarta Fashion Tendance (JFT) 2008 ini memang cukup mengundang perhatian, karena menampilkan model pakaian yang tak lazim dipakai oleh pria pada umumnya. Busananya sangat berkesan meriah, dengan pilihan warna cerah bermotif polkadot.

Menurutnya, rancangannya ini diadaptasi dari beberapa film. Namun, kali ini bergaya retro, yakni "Hairspray" dan "Austin Power". Karena itu, dalam koleksi terbarunya, Jazz banyak menampilkan bentukan busana khas tahun 1960-an.

Meskipun begitu, Jazz tetap melakukan modifikasi di sana-sini untuk membuat tampilan yang lebih segar. Tidak ketinggalan, dia juga menyajikan sentuhan tradisional melalui permainan tenun ikat, yang dikombinasikan dengan katun, denim, dan kulit.

Adapun bentuk busananya tidak jauh dari kesan retro, yang terwakili oleh model celana panjang berpotongan loose yang dipadukan dengan atasan panjang berkerah lebar, khas tahun 1960-an.

Untuk menegaskan tampilan lebih menarik, Jazz masih menyertakan artikel jas lengan panjang dengan potongan longgar. Sementara kain ikat dari Nusa Tenggara, yang difungsikan sebagai syal, mampu mendongkrak penampilan jadi lebih menarik Busana Fashion Berpesta Pria

Anda sedang membaca artikel tentang

Busana Fashion Berpesta Pria

Dengan url

http://tanganterampilan.blogspot.com/2012/04/busana-fashion-berpesta-pria.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Busana Fashion Berpesta Pria

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Busana Fashion Berpesta Pria

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger