Banyak Pria Merawat Diri Kesalon

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 20.03

Banyak Pria Merawat Diri Kesalon SALON bukan lagi milik wanita. Kini kaum pria pun tak sungkan untuk mampir ke tempat itu, apakah hanya sekadar potong rambut, creambath, menghitamkan rambut atau facial.

Buat pria, merawat diri ke salon karena tuntutan untuk tampil prima dan dandy. Apalagi buat mereka yang punya posisi penting, sebagai manajer atau direktur di perusahaannya, perkara penampilan nampaknya sangat penting. Sehingga pergi ke salon, bukan lagi hal yang tabu.

"Sekarang pria tidak malu lagi merawat diri ke salon. Tidak sekadar memotong rambut, tapi ada juga yang creambath, manicure ataupun pedicure," cerita Sugimartono membuka obrolan kepada okezone, Jumat (18/1/2008).

Menurut Sugi, kebiasaan seperti itu wajar saja dilakukan oleh pria masa kini. Apalagi dengan tuntutan profesi, mereka pastinya tidak ingin penampilannya terlihat buruk di hadapan orang lain.

"Meski tidak secara khusus sebagai salon untuk pria, tapi di salon saya juga ramai dikunjungi konsumen pria. Tapi kebanyakan sih mereka sekadar potong rambut," kata Sugi.

Melengkapi pernyataan Sugi, bintang iklan dan presenter cantik Artika Sari Devi juga setuju bahwa pria harus tampil rapi. Mereka tidak harus ke salon untuk merawat diri, tapi cukup membiasakan diri dengan gaya hidup sehat.

"Aku punya banyak teman yang suka ke salon. Enggak cuma creambath aja lho, tapi juga manicure atau pedicure segala," cerita Tika-panggilan Artika Sari Devi.

Tika tidak menganggap eneh kebiasan mereka itu, karena setelah melakukan perawatan mereka tetap bersikap layaknya lelaki.
"Alasan mereka ke salon sih demi kesehatan dan kebersihan badan. Selebihnya aku enggak tahu lho," canda Puteri Indonesia 2004 ini.

Sementara soal kebiasaan sang kekasih Baim, Tika mengaku masih wajar. Baim di mata Tika belum masuk kategori pria metroseksual.

"Ke salon sih pernah beberapa kali dan sama aku. Kita berdua biasa creambath bareng atau pijit refleksi," ucap Tika.

Sejauh ini Tika tidak membuat larangan khusus buat Baim untuk merawat diri ke salon. Buatnya, pria juga mesti bisa tampil menarik, bersih, dan rapi.

"Mau creambath atau potong rambut sih masih oke aja. Tapi kalau sampai Baim mau luluran segala, aku mesti berpikir jangan sampai itu terjadi. He-he-he," tukas wanita kelahiran 29 September 1979. Banyak Pria Merawat Diri Kesalon

Anda sedang membaca artikel tentang

Banyak Pria Merawat Diri Kesalon

Dengan url

http://tanganterampilan.blogspot.com/2012/04/banyak-pria-merawat-diri-kesalon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banyak Pria Merawat Diri Kesalon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banyak Pria Merawat Diri Kesalon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger